Novus Giri Resort & Spa, Hotel di Puncak dengan Kemewahan Alami

Puncak, atau sering juga disebut dengan nama Puncak Pass, sejatinya adalah jalan perlintasan antara Kota Bogor dan Bandung. Melewati lereng Gunung Gede-Pangrango, Puncak adalah tujuan wisata yang sangat terkenal di Jawa Barat. Letaknya yang relatif dekat dengan Jakarta membuat Puncak menjadi tujuan wisata banyak warga Jakarta yang ingin melepas penatnya kesibukan dan panasnya udara ibu kota, di masa-masa akhir pekan atau liburan panjang.

Kelokan Puncak Pass, dengan Masjid At-Ta’awun di tengahnya.

Udara segar pegunungan dan hijaunya pemandangan kebun teh memang menjadi pemikat utama para pelancong yang datang ke Puncak. Seringkali, orang-orang akan pergi ke Puncak di sore hari selepas bekerja di kantor, rela bermacet-macet ria di sepanjang jalan tol Jagorawi – Ciawi hingga ke Puncak agar dapat menikmati pemandangan malam dari Puncak. Menyaksikan kelap-kelip lampu kota di bawah sana dari pelataran Masjid At-Ta’awun atau pelataran Restoran Rindu Alam, sungguh menyegarkan mata dan pikiran yang lelah. Jagung bakar, mie rebus dan teh panas atau secangkir bandrek siap menemani kamu melewatkan malam di Puncak.

Tapi akan tidur di mana setelah menikmati malam di Puncak? Ada banyak vila tersedia, juga hotel dan resort dengan beragam fasilitasnya. Jika kamu mencari kenyamanan yang memanjakan, tidak ada salahnya Anda coba salah satu hotel di Puncak ini yaitu Novus Giri Resort & Spa.

Novus Giri Resort & Spa di tengah pepohonan.

Beralamat di Jl. Sindanglaya No. 180 Cipanas-Puncak, hotel ini memiliki pemandangan lepas ke arah puncak Gunung Gede, hamparan hijaunya perkebunan teh dan birunya bentangan alam pegunungan. Tidak hanya perkebunan teh, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata lain yang dapat kamu kunjungi di area sekitar Puncak seperti Taman Safari, Kebun Raya Cibodas dan Telaga Warna.

Kamar Deluxe Room di Novus Giri Resort & Spa.

Novus Giri Resort & Spa dibangun dari batuan alam, marmer dan kayu, sehingga suasana alami benar-benar terasa. Lihat saja kamar tidurnya yang berlantaikan batu alam. Nuansa alami juga didapat dari furniture kayu yang mendominasi.

Total ada 111 kamar di hotel berlantai dua ini. Semuanya memberikan pemandangan jendela yang sangat indah, entah itu ke arah puncak Gunung Gede, ke arah taman atau kolam renang luar-ruangan yang juga indah.

Kamar dengan pemandangan kolam renang.

Beberapa kamar bahkan difasilitasi oleh hot plunge pool pribadi. Sungguh suatu kemewahan yang patut kamu coba untuk melengkapi liburan istimewa bersama pasangan atau keluarga. Nikmati pula layanan di Daiva Spa. Pijat dan relaksasi dengan keharuman aroma terapi dan rempah-rempah alami akan menenangkan Anda.

Hot plunge pool pribadi dengan pemandangan hijaunya pepohonan.

Bukan hanya cocok bagi kamu dan pasangan, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang sangat menghibur bagi anak-anak. Layanan penitipan anak yang dilengkapi dengan beragam mainan edukatif dan TV layar lebar akan menghibur buah hati di dalam ruangan. Di luar ruangan, ada Rabbit Village dengan kandang-kandang berisi kelinci cantik dan lucu yang dapat dipegang.

Tidak akan sempurna suatu hunian, walaupun mewah dan berkelas, terletak di tempat yang paling strategis ataupun indah, dengan segala fasilitas yang lengkap, jika tidak disertai oleh pelayanan yang baik. Dari sejak kamu memasuki lobi hotel, saat menikmati masa tinggal hingga meninggalkan hotel, kamu akan disuguhi keramahan yang tulus dari seluruh staff hotel.

Tertarik untuk menikmati kemewahan Novus Giri Resort & Spa untuk liburanmu berikutnya? Segera pesan kamar secara online agar tak kehabisan. Saat ini cukup banyak situs booking hotel online, salah satunya adalah Traveloka. Selain menyuguhkan informasi yang sangat lengkap beserta uraian ulasan para pengunjung hotel, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan memesan langsung di tempat.

16 thoughts on “Novus Giri Resort & Spa, Hotel di Puncak dengan Kemewahan Alami

  1. Duh, resort satu ini menggoda untuk dicoba. Bawalah aku serta Cit, kalau nginep di situ lagi. Btw, baru kali ini nih aku lihat hotel yang lantai kamarnya dari batu alam. Gak dingin apa?

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s