Gambar

Menyakitkan, ternyata objek utama dalam foto ini bukan aku. Tapi bule yang dibelakang. –‘

Author

8 comments

  1. Kereeeeen.. 😀
    Emang brp hari di sana Cyinn? Eh, Cit maksdnya? Hihihi
    Oya, ini lanjutan cerita y menang blog itu Cit?
    Trus, jalan2nya ga pake rencana gtu? Day 1 mau kemana, hari berktnya mau kmn..? Krn dr y wis baca kayaknya kalian jalan2nya kayak ngalir aja kayak air.. Maaf lho kalo wis salah 🙁
    Oy, rasa bakso n rujaknya, sama ga dg y di indonesia? Harganya kalo dirupiahin? Mestinya citra blg jg dong, ‘1 ringgit sekian sekian rupiah waktu itu’.. 🙁

    *maaf cit, banyak x tanya n protes jdnya.. 🙁 nti kalo dah dibales mention yah 😀 #hihi, norak*

    Serius, keren koq 🙂

    1. wah iyaaa…aku lupa tambahin info kurs rupiahnya berapa..waktu itu 3ribuan gitu lah..kayaknya lebih enak rujak aceh lah..haha.. itu semua udah kita rencanain, sedikit impulsif juga waktu itu, kita nentuin kemananya itu pas udah di KL, disesuaikan sama waktu, kebutuhan masing-masing dan jadwal pulang. bakso di sana terasa lebih sehat dibandingkan di sini. hahahaha…
      eh ini bukan kompetisi blog. ini murni jalan-jalan pake biaya sendiri.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.