Modus

Gambar

Menyakitkan, ternyata objek utama dalam foto ini bukan aku. Tapi bule yang dibelakang. –‘

8 thoughts on “Modus

  1. Kereeeeen.. :D
    Emang brp hari di sana Cyinn? Eh, Cit maksdnya? Hihihi
    Oya, ini lanjutan cerita y menang blog itu Cit?
    Trus, jalan2nya ga pake rencana gtu? Day 1 mau kemana, hari berktnya mau kmn..? Krn dr y wis baca kayaknya kalian jalan2nya kayak ngalir aja kayak air.. Maaf lho kalo wis salah :(
    Oy, rasa bakso n rujaknya, sama ga dg y di indonesia? Harganya kalo dirupiahin? Mestinya citra blg jg dong, ‘1 ringgit sekian sekian rupiah waktu itu’.. :(

    *maaf cit, banyak x tanya n protes jdnya.. :( nti kalo dah dibales mention yah :D #hihi, norak*

    Serius, keren koq :)

    1. wah iyaaa…aku lupa tambahin info kurs rupiahnya berapa..waktu itu 3ribuan gitu lah..kayaknya lebih enak rujak aceh lah..haha.. itu semua udah kita rencanain, sedikit impulsif juga waktu itu, kita nentuin kemananya itu pas udah di KL, disesuaikan sama waktu, kebutuhan masing-masing dan jadwal pulang. bakso di sana terasa lebih sehat dibandingkan di sini. hahahaha…
      eh ini bukan kompetisi blog. ini murni jalan-jalan pake biaya sendiri.. :D

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s