Part 5 : Adrenaline Rush dan Farewell Party

Hari ke lima ini adalah hari paling seru buat saya. Sunway Lagoon membuat semua orang berteriak histeris dengan wahana-wahana super keren yang mereka miliki. Terlebih lagi saya bisa mencoba fitur-fitur super keren dari kamera Pentax W90 yang dipinjamkan Pentax untuk kami. Kamera yang waterproof ini luar biasa canggih sekali. Sekali nyeburnya langsung narsis deh nyobain foto-foto.

Wahana pertama yang kami coba adalah seluncuran air dari ketinggian. Itu benar-benar bikin spot jantung. Pas terjun dari tanjakan kedua, rasanya mau terbang. Parno, rasanya mau mati deh. Kora-kora ga kalah menyeramkan. Setelah diayun-ayun beberapa kali trus kami diputar, dibolak-balik. Gilaaa..Ga kebayang deh kalo jatoh beneran.

Selanjutnya kami jalan lagi ke wahana pertambangan emas. Saya lupa deh namanya apa, soalnya dalam bahasa inggris dan agak panjang gitu. Ini semacam roller coaster dan jalur relnya ini gokil abis! Yang paling menyeramkan itu yang pas masuk ke terowongan gelap itu. Ajib! Udah ga bisa ngeliat apa-apa, jalurnya bikin ga bisa napas dan rasanya kayak mau jatoh. Ih gila serem! Tapi seruuu…

Terakhir, kami nyobain flying fox. Ini banyak sekali yang mengantri. Tapi untung juga sih saya masih dapat kesempatan. Ah seru sekali lah..

Setelah puas teriak-teriak, foto-foto dalam air, kami balik ke hotel. Bersiap untuk farewell party di Haven Restaurant yang berlokasi di Ampang. Salah satu restoran paling keren nih di Selangor. Viewnya pun keren sekali. Dari restoran itu kita bisa menyaksikan suasana malam di Kuala Lumpur. Twin Tower yang berkerlap-kerlip. Sekalipun saat kami di sana sedang berkabut, tapi tidak mengurangi keindahan itu sekali. Malah terasa lebih romantis.

Sambil menikmati pemandangan kota Kuala Lumpur di malam hari, menu spesialnya juga tidak kalah nikmatnya. Wuih, hebat bener nih makanan-makanan di sini. Di hotel aja ga ada loh! Lobsternya paling yummy tuh. Ah ketagihan lagi..

Dan saat yang sebenarnya tidak diinginkan pun terjadi. Ucapan perpisahan. Rasanya sudah menganggap mereka satu keluarga. Mengenal mereka, mengetahui sifat-sifat asli mereka seperti bercermin. Aku juga lebih mengenal diriku sendiri. Mengetahui sifat burukku yang selama ini ga aku sadari. My Selangor Story Team memang hebat!

I love you, guys. Sekalipun belum tentu juga kita ketemu lagi, tapi hubungan yang terjalin selama beberapa hari sudah menanamkan kesan yang mendalam.

Ucapan terima kasih saya yang paling besar kepada Amelia Tan, berkat wanita hebat inilah puluhan blogger dari tiga negara jiran bisa berkumpul dan melakukan hal-hal hebat bersama-sama.
Untuk Kak Ning, tour guide yang sangat entertain sekali. Menghibur kami, bercerita banyak hal. Wanita hebat ini juga super sabar dan baik hati sekali.
Untuk semua sponsor, kalian akan saya sebutkan nanti deh ya.. ;)

One thought on “Part 5 : Adrenaline Rush dan Farewell Party

  1. perlu juga buat Aceh Story biar banyak orang luar yang berwisata ke aceh, semoga aja perjalanan citra dan teman2 blogger bisa menjadi contoh untuk memajukan parawisata aceh, tentunya juga perkonomian dengan banyaknya wisatawan berkunjung nantinya.

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s