Kembali ke Tanah Air


Yah, perpisahan pun terjadi. Mau ga mau ya harus berpisah juga. Saya dijadwalkan berangkat pagi sekitar pukul 7. Masih mengantuk sekali. Harus packing dengan tambahan ekstra dari para sponsor yang baik hati itu. Yang paling dijaga ekstra adalah hadiah dari Casahana. Sepaket moon cake. Harus ditenteng kemana pergi supaya ga penyok.

Tiba di Bandara Shah Alam, suasananya berbeda sekali. Ga bakalan lagi melihat kawan-kawan MSS. Kecuali kalo menang nanti kali ya..Amiiin. Perjalanan pulang pun rasanya hampa, kayaknya masih ada yang tinggal di Selangor. Ya, hatiku tinggal di sana. Saya akan merindukan sekali kota ini. Kota di mana perbedaan bukanlah jurang pemisah. Hidup berdampingan dan damai.

Oke, saya berusaha menyingkirkan sejenak perasaan galau tersebut selama di pesawat. Perjalanan pulang ke Aceh dan transit di Penang dapat mengalihkan perhatian saya tentang Selangor untuk sementara waktu. Toh ada banyak hal yang dapat saya ceritakan nanti untuk semua blogger dalam komunitas Aceh Blogger Community dan para blogger Indonesia pada umumnya.

Semoga Selangor Tourism akan menggiat terus acara-acara seperti ini sebagai pemersatu para blogger dari negara-negara tetangga. Kalau saya punya 10 jempol, saya acungin semua deh buat Selangor. Keren!

Akhir kata, saya mengucapkan terima kasih banyak untuk para sponsor yang telah membantu selama perjalanan kami.

Firefly yang telah menerbangkan kami dengan nyaman dan aman.

Resort World Genting dengan pesona hotel kelas dunia yang menakjubkan.

Pentax dengan kamera canggihnya yang luarrrr biasa hebat. Saya masih berharap kamera yang dipinjam ke saya yang Pentax Optio W90 itu dihadiahkan ke saya. Sudah jatuh cinta ke kamera itu.

Tropicana Medical Center yang sudah berbagi ilmu kesehatan dan menunjukkan alat-alat kedokteran super canggihnya.

P1, walaupun koneksinnya hanya bisa kami gunakan pas hari pertama saja. Tapi terima kasih banyak juga karena sudah membantu saya melepas rindu dengan tanah air. Thanks ya P1 :)

Sunway City Berhad, kota yang ga ada duanya ini benar-benar wajib dikunjungi!

Haven Restaurant, hmm…pemandangannya yang luar biasa dan makanannya yang luar
biasa enak.

Royal Selangor untuk ilmu mengetok logam dan sejarah tentang mata uang tempo dulu.

Casahana untuk oleh-oleh Moon Cakenya yang lezat.

Terima kasih sekali lagi untuk Tourism Selangor, Amelia Tan, Kak Ning, Gilbert dan semua crew yang terlibat di My Selangor Story 2010. Salut untuk kalian semua.

Terima kasih juga untuk kawan-kawan blogger My Selangor Story. Terima kasih untuk Makcik Zara Aluwi yang menghadiahi saya novelnya… Semoga nanti bisa ketemu lagi. :)

12 thoughts on “Kembali ke Tanah Air

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s