Homeless

Saya sudah di Banda Aceh sekarang. Sekitar jam setengan tujuh tadi saya turun di rex Penayong. Bingung mau kemana. Lalu saya jalan dan memasuki beberapa hotel terdekat buat nanyain kamar termurah yang masih kosong. Hmmh…Semuanya penuh! :)

Santai, Cit. Ayo sarapan dulu.

Saya mampir dan makan di sebuah warung di deretan hotel Cakradonya. Lalu berjalan lagi mencari-cari kios penjual pulsa. Saya harus menelepon resepsionis hotel Rajawali yang di Lampulo. Mungkin masih ada kamar kosong di sana. Tapi sialnya belum ada satupun penjual pulsa yang membuka kios-kiosnya. Akhirnya saya duduk beristirahat sebentar di tepi sungai. Dari situ saya bisa melihat gedung BI, BRI dan Mesjid Baiturrahman.

Hm…saya punya ide! Bolehlah hari ini tak perlu menginap di tempat penginapan. Saya bisa menumpang mandi saja di kamar mandi mesjid dan mungkin bisa ikut acara ABC itu dengan membawa semua barang-barang saya yang terpacking dalam backpack! Yang penting kan saya sudah mandi dan wangi! Nah, kalau malam nanti ya saya pikirkan nanti saja. Hahahahahaha…

Hari ini, saya ingin meredakan sedikit tekanan di diri saya akibat kejadian kemarin pagi. Yah, setiap perbuatan pasti selalu ada konsekuensi yang harus kita tanggung. Saya pasti dan harus bisa melewati ini semua.

Hahhhh…segar sekali pagi ini. Setelah mandi, saya ke warnet yang ada tulisan besar 24 jam di depannya. Hm, namanya dotcom rupanya. Seperti biasa, mencek komen dan stat pada blog dan email.

Alhamdulillah, Jumat kemarin (14/11) stat pada blog saya menunjukkan angka tertinggi dalam masa perbloggan saya selama ini. Angkanya 220! (Keprok keprok). Lucunya banyak juga yang terkecoh dengan pemasangan foto Amborzi itu. Mohon maaf saudara-saudari sekalian. Itu bukan foto jenazah penembakan eksekusi mati Alm. Amrozi. Tapi foto korban penembakan lewat jepretan kamera! Ayo dong…Itukan cuma joke! Itu salah satu bentuk simpati saya terhadap penerima hukuman eksekusi mati yang kemudian beritanya menjadi konsumsi publik. Sungguh menyedihkan. Tapi pernyataan ini bukan berarti saya membenarkan perbuatan mereka ya…Catat!

Sudah hampir sejam nih saya di warnet. Mau kemana lagi ya? Hih..Bingung!

Leave a Reply | Ada Komentar? :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s